Klub Pebisnis Online Berorientasi Action !!!

Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Rahasia Kaya Raya Dari Bisnis di Internet

internet marketing

Rahasia Terminal Marketing

Jumat, 06 Agustus 2010

Mind Power (Bagian 1)

Kekuatan Pikiran Dalam proses mencari kerja, ingin berprestasi dalam pekerjan atau ingin sukses berwiraswasta Anda berpikir bahwa Anda sudah melakukan semua hal yang benar, tetapi hasilnya masih belum memuaskan Anda ?.

Anda sudah berusaha sungguh-sungguh dan punya kemauan yang sangat kuat untuk berhasil, tetapi belum ada hasil yang sesuai dengan harapan Anda ?.

Rantai terakhir perjalanan usaha Anda dalam mendapatkan pekerjaan, berwiraswasta atau berprestasi dalam pekerjaan adalah dengan mengaktifkan pikiran Anda secara efektif.
Mindp adalah 8 Minute Mind Power Activator atau 8 Menit Mengaktifkan Kekuatan Pikiran.Hanya dengan Latihan 8 Menit setiap hari, Anda dapat mengaktifkan kekuatan pikiran Anda.

Semua orang mempunyai potensi kekuatan pikiran ini, hanya saja kebanyakan orang tidak mengaktifkan kekuatan pikirannya secara sadar.
Sebuah pemahaman yang telah diketahui banyak orang di seluruh dunia menyatakan bahwa kebanyakan manusia hanya menggunakan 10 % saja dari kapasitasnya masing-masing.
Orang-orang sukses menggunakan lebih dari 10 % dari kapasitas pikirannya. Orang-orang sukses tersebut telah berhasil mengaktifkan kekuatan pikirannya.
Otak manusia mempunyai struktur dan fungsi yang sangat kompleks dan belum lama diketahui.
Dari berbagai perkiraan, otak kita memiliki 100 milyar syaraf otak (neurons) yang berkomunikasi melalui beberapa ratus triliun jaringan (synapses) dan dipenuhi oleh senyawa cairan otak (neurochemicals) di mana kilatan listrik berloncatan di antara jaringan dan senyawa tersebut saat otak bekerja.
Otak adalah super komputer ciptaan Tuhan yang sebenarnya jauh lebih canggih dari super komputer manapun buatan manusia . Bersyukurlah kita.
Ini karena otak memungkinkan manusia dapat memilih secara independen sebelum melakukan sesuatu pemikiran dan tindakan, di mana pemikiran dan tindakan tersebut akan menghasilkan pancaran energi tertentu ke alam semesta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar